• Posted by : Arachmadi Putra Rabu, Juli 15, 2020

    Ane mengadakan lomba menulis pendek bertema : "My Script My Experience". TAPI !, meski temanya MY SCRIPT, bukan berarti HARUS PEMROGRAMAN. Karena Informatika itu ane akui sangat luas bidangnya.
    Kenapa harus "MY SCRIPT" dan "MY EXPERIENCE" ? Karena konten cerita harus minimal 50% mengandung tema informatika dan 100% pengalaman pribadi kalian sendiri (jangan membohongi diri dengan mengarang cerita, kalo gapunya yaudah 🤣). 
    Kok nggak {{saran-judul-tema-1}} aja, atau {{saran-judul-tema-2}} sih?. Yakan ane maunya itu 😡😡😡. 
    Tidak seharusnya kalian membaca ini, ini adalah dummy text untuk para pemenang event My Script My Experience khusus anggota grup Sheetposting Informatika.
    Mau ikutan, dan keterangan lebih lanjut? Makanya, buruan gabung grup Sheetposting Informatika!  
    Status event saat ini :
    Sudah Dibuka
     
    Dibuka sampai dengan :
    15 Sept 2020 @ 23:59 WIB

    Periode 1 : 15 Agustus 2020


    Belum ada pemenang

    data pemenang akan tampil disini

    Periode 2 : 15 September 2020


    Belum ada pemenang

    data pemenang akan tampil disini

    { 3 komentar... read them below or Comment }

    ketik pendapat kalian tentang postku ini ...

  • Hak Guna © - C i m o B l o g s

    Hak Cipta Tema © Johanes Djogan