Serial : Choujigen Game Neptune (The Animation) - Adaptasi Game kaya dengan unsur Moe dan Loli

| Minggu, Maret 25, 2018


  • Judul (en) : Hyperdimension Neptunia (The Animation)
  • Genre : Sci-Fi, Fantasy, Supernatural, Comedy | Moe, Loli
  • Tahun : 2013
  • Panjang : 4 Jam, 44.25 Menit (12 Episode + 1 OVA)
  • Favourite Char : Compa (Waifable)
Berhubung lagi nganggur, sehari abis deh libas ini anime. Ya berkat
rekomendasi dari salah satu fp anime lovers, udah diperingatin sih sama si admin kalo mengandung lolifikasi dan moefikasi (halaaah) XD XD XD toh ujungnya juga abis wkwkwk.
Yap, emang nggak jauh dari versi aslinya (game) dengan judul yang sama bahkan mungkin yang udah pernah main, bilangnya cuman oh.. iya.. emang sih.. hehehe :P . 
Oke, sekarang fokus animenya nih. Menurutku teman-teman yang gampang sakit gigi kalo udah kena yang manis-manis mending jangan nonton deh, kelewatan mah kalo disini... Loli dan Moe nya lumayan kuat meski nggak di transmit sama MC nya sendiri sih (bahkan si MC malah konyol sendiri). Untuk eci? tenang ajah, full censored! wkwkwk... Oh iya, mungkin versi animenya ini merujuk pada game yang versi XBOX ya, soalnya lihat aja, disana ada XBOX, KINECT, bahkan screen video-call nya mirip seperti Windows Media Player. Jalan ceritanya dapet banget, meski seklias nggak ada cowonya sama sekali tapi momen mengharukan, sedih, hepi yang ada di serial ini masih tetap bisa diciptakan.

0 komentar:

Posting Komentar

ketik pendapat kalian tentang postku ini ...

Next Prev

Copyright © C i m o B l o g s | Tema Noumi Kudryavka | Oleh Johanes Djogan (ID)