Serial : Hentai Ouji to Warawanai Neko - Antara yang Ingin dan Tak Ingin dimiliki

| Selasa, Maret 27, 2018


  • Judul : Pangeran Cabul dan Patung Kucing
  • Genre : Romance, Harem, Supernatural, Slice of Life
  • Tahun : 2013
  • Panjang : (+/-) 4 Jam, 45 Menit (12 Episode)
What the kind of story is this ?!
Yosh, selesai juga nonton serial ini. Ya meskipun butuh dua hari sih itupun sempet-sempetin hahaha soalnya penasaran sih.

Oke, awal denger judulnya itu udah ngerasa nih ada Hentai Hentainya, pikiran udah mengarah ke Nekovoy aja nih haha. Tapi begitu aku coba telusur, lha.. kok justru bertebaran di situs-situs 'legal' penyedia serial anime (sebut saja disini yang ku pakai adalah meownime, cek link atas :D). Dan ternyata setelah baca sekilas sinopsisnya, waah beda jauh dari yang ku pikirkan (anjir, auto-pervert).
Untuk ceritanya sendiri tergolong semi-kompleks jika dibandingin sama scene" yang muncul. Haha, scene nya dibuat simpel agar penonton bisa cepat memahami ceritanya. Terlebih karakternya yang 'mampu' membuat suasana cerita jadi lebih hidup. Oh iya, nama pemerannya juga mungkin emang dibikin rada pusing ya, sebut saja Tsukiko, Tsukiko Tsutsukakushi lalu si Emi (duh lupa namanya). Karakter yang digambarkan imut-imut (!!!) dipadu dengan cerita yang sedikit bikin down karena latar belakang yang bener-bener nggak diduga sebelumnya bikin yang nonton kadang gemes sendiri, entah karena karakternya atau ujung dari cerita yang ada disini.
Kelupaan, Opening sama Closingnya lumayan ngebeat di telinga, asyik sih haha.. tenang aja, semua album sudah ada di link yang ku kasih diatas (Soundtrack Link). Disana nggak cuman lagu Op sama Ed nya aja, tapi juga lagu-lagu yang pernah dilaguin sama si Tsukiko juga. Klipnya yang Tsukiko banget, bikin yang nonton pengen lagi dan lagi XD XD XD (!!!)

Itu aja sih ya ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

ketik pendapat kalian tentang postku ini ...

Next Prev

Copyright © C i m o B l o g s | Tema Noumi Kudryavka | Oleh Johanes Djogan (ID)