Serial : Kanon - Kembalinya Memori yang Tercinta

| Minggu, April 01, 2018
Ahahaha, selesai sudah sehari nonton ini anime.. ya karena kemaren malem begadang beresin proyek Little Busters! : Kud Wafter ~an Interactive Novel Edition (ntar.. kalo dah selesai, ku share ^_^) jadi kesiangan baru mulai nonton jam setengah delapan tadi pagi XD dan barusan selese abis maghrib ini.

Oke, oke... setelah ini aku bakal janji ga bakal nonton animenya kalo udah main ViNonya. Sekalipun di Animenya nggak ada sama sekali aroma Ero-- tapi ga kalah 'brutal' kalo masalah bikin bapernya hahaha.

Seperti yang sudah-sudah, produk yang asalnya dari Produser Game berjenis Visual Novel : Key/VisualArts ini selalu mengoyak emosi para penikmatnya (dirilis untuk konsol : PC Windows, Sony PS2, Nintendo DC). Cerita yang hampir selalu menonjolkan kehidupan normal sekalipun itu jelas-jelas supernatural. Berawal dari kembalinya seorang cowo setelah tujuh tahun pergi meninggalkan kota tempat dimana banyak kenangan terukir disana yang hampir dia lupakan. Mencari jawab setiap teka-teki untuk memulihkan ingatannya kembali tentang masa 7 tahun yang lalu, membuatnya harus menghadapi berbagai macam kejadian supernatural yang tak lain adalah mimpi seorang yang dia cintai sekaligus sahabat masa kecilnya.
Di screen penutup setiap serialnya, tergambar jelas bahwa cerita berlatar di sebuah kota (dalam mimpi) yang tidak berujung
(berlari terus-menerus).

Kanon ini awalnya dirilis oleh TOEI Animation untuk versi Animenya pada tahun 2002 (lihat -Original diatas) lalu dengan melepas Ero-- nya, Key bermaksud merilis kembali di pertengahan akhir 2006. Musik Opening yang soothing dan closing yang energik bikin yang nonton punya kesan tersendiri dari awal hingga akhir anime ini 

0 komentar:

Posting Komentar

ketik pendapat kalian tentang postku ini ...

Next Prev

Copyright © C i m o B l o g s | Tema Noumi Kudryavka | Oleh Johanes Djogan (ID)