• Posted by : Arachmadi Putra Sabtu, April 07, 2018



    Awalnya pingin nuntasin nonton anime-anime lawas dulu sih seperti TWGOK (anjir, Kanon lagunya super 😆), trus Kiss X Sis, dlsb.. tapi berhubung penasaran banget sama karakter 'berbatang' yang lagi jadi bulian di kalangan anime-lovers yang ada di anime Blend-S ini, okelah aku coba nonton.. mulai tadi abis ashar wkwkwk.
    Menurutku sendiri baru kali ini aku nonton genre Comedy yang 'rasa' dari Comedy nya sendiri bener-bener 'nendang'. Tiap adegan bikin ngakak mulu. Ditambah si Dino manager Kafe STILE dimana semua ke-comedy-an ini sebagian besar berlangsung, selalu saja kena buli sama para anak buahnya yg eneg liat aktifitas sehari-harinya (tidur di jam kerja soalnya nonton anime tengah malem). Maika (MC) yang seorang cewek konglomerat yang hidup di keluarga dengan nuansa Jepang tradisional bikin dia terlihat kudet didepan teman-temannya, termasuk dalam hal 'cinta' karena hal seperti ini otomatis dianggap 'tabu' buat dibahas sama anak seumuran dia. Mafuyu, seorang 'nenek-loli' yang ternyata berumur sama dengan si Dino, terlihat seperti orang dewasa yang jiwanya terjebak di anak kecil,
    Pertemuan Dino dan Mafuyu pun tragis hanya karena Mafuyu terlihat seperti anak kecil. Kaho seorang cewe gamer dia juga punya 'karakter' tsundere sebagai pelayan, masih kalah tsundere dibanding Mafuyu yang justru berkarakter imouto / seorang adik yang otomatis dengan wajah kawaii nya. Miu seorang kreator doujin yang selalu mengambil kesempatan di setiap 'event' yang terjadi diantara mereka semua untuk membuat naskahnya sendiri. Hideri karakter yang jadi bulian di kalangan anime-lovers. Akizuki seorang chef di kafe STILE, dia terlalu kaku untuk berkomunikasi dengan cewek di dunia nyata, karena selain dia seorang otaku sama seperti Dino, dan Mafuyu dia hanya sering bertemu cewek in-game.

    Leave a Reply

    ketik pendapat kalian tentang postku ini ...

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • MOD FERVENT TEMPO Δ © - Arachmadi Putra

    Tema Asli © Johanes Djogan