Serial : Masamune-kun no REVENGE - Balas dendam tentang rasa yang dicampakkan

| Minggu, April 08, 2018

Judul : Balas Dendam si Masamune
Genre : Romance, Comedy, Slice of Life, School Life, Harem
Origin : Manga
Tahun : 2017
Panjang : 4 Jam, 53 Menit, 42 Detik (12 Episode)
MAL Info : http://bit.ly/mal_mknr
Download Link : http://bit.ly/meownime_mknr
Soundtrack Link : Opening Album, Ending Album
Additional Link : Official Website (JP)
Favaourite Char : Yoshino Koiwai (waifuable)
Yap, baiklah. Mungkin ini kali yang dinamain ga boleh nilai sesuatu dari kulitnya
aja. Sekali lagi aku gagal lanjutin maraton nonton anime lawasku karena penasaran dengan anime yang chara nya jadi hype di grup-grup anime-lovers. Gimana nggak, penasaran sama yang namanya "si emak loli" akhirnya kedownload juga ini serial.

Oke kesan pertama serial ini emang kocak abis (ga jauh kocak sama Blend S kemarin), ceritanya yang kukira fokus sama si emak loli dan suaminya, ternyata justru fokus sama satu anaknya yaitu Makabe Masamune. Cerita dimulai ketika si Masamune sadar bahwa si Adagaki, cewe yang pernah bikin perasaannya ancur dulu ternyata ada di sekolah yang sama, dan ini yang membuat si Masamune ingin balas dendam tentang perasaannya akibat ditolak waktu itu (1 windu yang lalu -_-).

Olah-emosi dimulai ketika satu karakter baru muncul, si Fujinomiya seorang cewek konglomerat nan penyakitan yang tinggal di apartemen keluarganya sendirian. Perasaannya yang nggak bisa terbalaskan ke Masamune karena si Masamune yang terlalu fokus untuk membalas dendam tentang perasaannya itu. Padahal jelas si Masamune justru ingin lebih memilih Fujinomiya jika tidak ada misi yang harus dia jalankan.

Olah-emosi semakin menjadi kala seorang cowo muncul dan menunjukkan surat bahwa keluarga besarnya dengan keluarga besar Adagaki membuat perjanjian untuk menikahkan dia dengan Adagaki. Inilah yang membuat Masamune tidak terima, selain karena bisa menghambat misinya, dia sedikit-banyak sudah mencapurkan perasaannya yang sebenarnya pada Adagaki.

0 komentar:

Posting Komentar

ketik pendapat kalian tentang postku ini ...

Next Prev

Copyright © C i m o B l o g s | Tema Noumi Kudryavka | Oleh Johanes Djogan (ID)