Serial : Aho Girl - Si Bodoh punya cerita

| Minggu, April 08, 2018

Judul : Cewe' Bego
Genre : Comedy, School Life, Slice of Life, Romance
Origin : Manga
Tahun : 2017
Panjang : 2 Jam, 30 Menit, 3 Detik (12 Episode)
MAL Info : http://bit.ly/mal_ag
Download Link : http://bit.ly/meownime_ag
Soundtrack Link : Opening Album, Ending Album
Additional Link : Official Website (JP)
Favaourite Char : Sumino Sayaka
Langsung aja ya, setelah nonton serial ini perut sakit gegara ngakak itu pasti, dari semua anime yang pernah ku tonton, ini salah satunya yang aku nggak ngarepin banget ada next seasonnya, sumpah ikutan kesel .. bayangin aja di kelas kalian ada cewe se bego' itu, hobi makan pisang sama main sana sini.

Ga perlu banyak bahas, ini harusnya ada masuk genre Ecchi, kenapa? yaa kalian liat aja di skrinsutnya itu -_-a . Tapi apa nggak aneh anak sebego, sengeselin itu bisa sampe naik kelas?. Favorit chara? ya aku milih si Sayaka, karena dia yang keliatan paling 'normal' diantara semua pemain yang ada, A-kun sendiri yang agaknya seorang siscon, nggak bisa ngerti adeknya.. mungkin karena sayang, tapi itu yang membuat Ruri, adek si A-kun suka kesel sama kakaknya yang satu itu.
Durasi yang pendek, opening yang anti-mainstream bener-bener bikin suasana nonton anime comedy yang biasanya ketawa senang, jadi ketawa kesel

0 komentar:

Posting Komentar

ketik pendapat kalian tentang postku ini ...

Next Prev

Copyright © C i m o B l o g s | Tema Noumi Kudryavka | Oleh Johanes Djogan (ID)