Serial : Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! - Kekonyolan Kehidupan Game yang Tak Biasa

| Rabu, Mei 16, 2018

Judul : Konosuba : Dewa memberkati dunia yang hebat ini
Genre : Petualangan, Komedi, Parodi, Supranatural, Sihir, Fantasi, Ecchi, Harem
Origin : Light Novel
Tahun : 2016 (season 1), 2017 (season 2)
Panjang :

  1. 4 Jam, 23 Menit, 31 Detik (Season 1) (10 Episode + 1 OVA)
  2. 4 Jam, 26 Menit, 17 Detik (Season 2) (10 Episode + 1 OVA)
MAL Info : http://bit.ly/mal_konosuba
Download Link : Season 1 (Meownime), Season 2 (Meownime)
Soundtrack Link : The Hylia
Favaourite Char : Yunyun (Waifuable), Lalatina Dustiness Ford aka Darkness (Waifuable)

Udah agak lama setelah review Violet Evergarden kemaren, sekarang aku mulai review lagi... nah yang bakal aku review ini adalah salah satu anime ter-GILA yang aku tonton. 
Kazuma adalah seorang NEET alias pengangguran yang mati konyol gegara ulahnya sendiri, dinyatakan mati konyol bahkan Dewi yang menerima kedatangan 'roh' nya tertawa karena kekonyolannya. Kazuma pun di reinkarnasi kedalam sebuah wilayah pararel bernama Axel dan memulai kehidupan sebagai ksatria disana.

Dalam perjalanannya, Kazuma bertemu dengan dua gadis yang juga ksatria. Disinilah ke-GILA-an mereka dimulai. Aqua dewi yang mentertawakan Kazuma, Megumin yang tergila-gila dengan sihir ledakannya dan Darkness seorang cewek masokis yang punya baju zirah yang kelewat ampuh.
Dalam kesehariannya Aqua tidak lagi bisa disebut seorang Dewi karena selalu saja membuat masalah dimanapun, misi yang mereka jalankan hanya berakhir untuk menutup hutang-hutang yang tidak perlu. Menurutku disini unsur HAREM dan EECHI nya lumayan kuat, mengingat Kazuma yang kadang mesumnya kumat, ditambah Darkness si masokis yang tergila-gila dengan penyiksaan pada dirinya.
Megumin yang selalu terlihat biasa sekalipun hampir bugil sama kazuma. Aqua yang ceroboh, childish, egois, dan hal yang tidak mungkin lainnya yang harusnya tak ada pada sosok seorang Dewi, Tapi karena seorang Dewi, Aqua punya kemampuan yang berhubungan dengan pemurnian, pensucian hal-hal mistis sekaligus disetiap keberadaannya, yang mengundang para monster datang menyerang. 
Tujuan utama mereka adalah melibas semua Raja Iblis sehingga Kazuma bisa pulih kembali ke negaranya (Jepang) dan Aqua pun bisa kembali ke "Surga" lagi. Di bahasan terpisah, Megumin punya teman ketika masih bersekolah bernama Yunyun, dia terlihat lebih cantik dan dewasa ketimbang si Megumin sendiri. Darkness yang dijodohkan dengan pangeran, anak dari teman ayahnya. Aqua yang sangat tidak menyukai Dewi Rivalnya yaitu Eris dan memiliki anak buah seorang Undead bernama Wiz, meski begitu Wiz dan Eris terlihat jauh lebih dewasa dan 'sexy' ketimbang si Aqua yang cenderung kecil dan 'flat'.

0 komentar:

Posting Komentar

ketik pendapat kalian tentang postku ini ...

Next Prev

Copyright © C i m o B l o g s | Tema Noumi Kudryavka | Oleh Johanes Djogan (ID)