Chunnibyou demo Koi ga Shitai : Take On Me - Cinta tak peduli siapa kamu

| Rabu, Juli 25, 2018

Yahaa..! yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga !. Yup, salah satu Anime yang movienya baru aja nongol bulan januari lalu di Bioskop Indonesia ini (jarang banget lhoo !) udah muncul BDnya guys! (thanks wibusubs). Oke sekarang kita bahas ya...
Cerita yang terfokus sama perjalanan cinta sepasang kekasih paling imut ini Yuuta dan Rikka (nggak tau, tapi kyoani bisa gambar Yuuta tembem bulet kek si Rikka, persis makanya imutnya saingan :3). Di hari-hari awal liburan musim panas (sekaligus liburan semester), Tooka si "pendeta" mengajak Rikka untuk pindah ke Italia, alasannya karena Tooka ada kepentingan bisnis dan tidak mungkin meninggalkan Rikka sendiri disini. Tapi tidak berhenti disitu saja, teman-teman se-chunnibyou-an Rikka, yaitu Kumin, Dekomori, Nibutani, dan Shichimiya merasa cinta Yuuta dan Rikka jelas dalam bahaya, lantas Nibutani mencetuskan idenya agar Yuuta dan Rikka segera "kawin lari" dan pergi sejauh mungkin agar Rikka tetap bersama Yuuta.
Disini yang paling seru adalah, komposisi chunnibyou-visionnya jauh lebih banyak ketimbang di serialnya, scene Rikka bertarung dengan imajinasinya digambarkan jelas, bahkan Yuuta-pun terlihat sesekali ikut "tertular" penyakit yang diderita cewek yang (seharusnya) sekarang udah berumur 18 tahun itu (karena kata Tooka sendiri, Rikka berumur 18 tahun di bulan Juni).
Selain unsur action dan fantasy nya yang kental, nggak ketinggalan unsur romancenya yang bikin kamu baper abis.
Disini kamu bisa tahu sisi lain dari Rikka, ternyata Rikka nggak selamanya jadi seorang Raja Kegelapan (entah, katanya gitu sih), dia juga hanya seorang cewek kelas dua SMA yang bisa malu, dan punya rasa cinta yang besar. Unsur emosionalnya mulai muncul manakala Rikka dan Yuuta bertemu ibunda Rikka yang berada di Hokkaido.

0 komentar:

Posting Komentar

ketik pendapat kalian tentang postku ini ...

Next Prev

Copyright © C i m o B l o g s | Tema Noumi Kudryavka | Oleh Johanes Djogan (ID)